......

Home » , » Sejarah Berdirinya LPK Maestro Hingga Ke Desa Medini Undaan Kudus

Sejarah Berdirinya LPK Maestro Hingga Ke Desa Medini Undaan Kudus

Written By MAESTRO on Selasa, 19 April 2016 | 17.02.00


LPK MAESTRO diresmikan pada tanggal 07 Oktober 2003, proses berdirinya LPK didorong oleh semangat ingin membangun Kudus melalui pendidikan luar sekolah. 

Kabupaten Kudus yang sering dijadikan sebagai obyek pembicaraan dalam hal Sumber daya Manusia (SDM) sebagai buruh pabrik lokal, pekerja bangunan dan pengiriman tenaga kerja wanita (TKW) ke luar negeri membuat kami putra daerah tergugah untuk ambil bagian dalam peningkatan mutu SDM.

Dengan modal dasar pengalaman dan belajar dari perjalanan hidup di dunia pendidikan luar sekolah serta tertarik untuk mengembangkan pendidikan di Kudus, dengan konsep Bridging Network, maka kami mendirikan Lembaga Pendidikan Profesi Bidang Komputer, Bhs. Inggris dan Pendidikan Ketrampilan yang lain. 

LPK MAESTRO pertama di dirikan di Kudus, berlokasi di Jl. Jepara. dengan dasar dan alasan perkembangan serta respon dari masyarakat sangat menggembirakan, sehingga LPK MAESTRO merasa harus memperluas pelayanan dan sarana prasarana belajarnya bagi peserta didik maka LPK pindah ke desa Medini Kec. Undaan Kab. Kudus.

Dengan menempati Gedung di Ds. Medini Gg. 13 Undaan Kudus. Perkembangan dan liku pengalaman serta pertimbangan peluang dan keuntungan, pada akhirnya LPK MAESTRO pindah di Kecamatan Undaan Kudus. Semoga dengan Do'a dan optimistis Crue LPK MAESTRO menjadikan berkah serta berkembangnya lembaga.

Bahkan Kami Juga Melayani baik bidang Kursus Ketrampilan komputer dan bahasa Inggris, melayani Bimbingan Belajar, serta pelayanan pendidikan anak usia diniSEjarah 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Semangat



 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2009. BLOG LPK MAESTRO - All Rights Reserved
Template Created by LPK Maestro Modified by Jasa Buat Blog
Proudly powered by Blogger